Minggu, 09 Desember 2012

Konfirmasi kebijakan dapat dibatalkan tanpa hukuman

headrest mount for portable dvd player Konfirmasi kebijakan dapat dibatalkan tanpa hukuman:

Kebijakan hidup yang paling panjang asuransi dapat dibatalkan sewaktu-waktu tanpa hukuman. Pastikan untuk memeriksa dengan broker Anda untuk melihat apakah perusahaan asuransi jiwa mempunyai kebijakan pembatalan tidak biasa.

8. Pertimbangkan pilihan konversi dan pembatasan untuk kebijakan:

Seperti perubahan hidup Anda begitu hidup Anda kebutuhan asuransi dan Anda mungkin ingin pilihan untuk mengkonversi cakupan Anda suatu hari nanti.

Untuk mengkonversi polis asuransi jiwa berarti untuk mentransfer semua, atau bagian dari, manfaat kematian kebijakan menjadi kebijakan jiwa permanen tanpa medis. Sebagai contoh, katakanlah Anda awalnya membeli kebijakan jangka untuk melindungi hipotek dan anak. Setelah hipotek dibayar dan anak tumbuh, Anda mungkin merasa diinginkan untuk mengubah kebijakan menjadi salah satu yang akan memberikan tingkat premi baru untuk sisa hidup Anda, dan manfaat kematian yang dijamin tidak berakhir seiring pertambahan usia.

Ketika Anda membeli polis asuransi jiwa Anda, cari tahu apakah ada keterbatasan pada usia Anda pada saat konversi. Dalam kebanyakan kasus, Anda memiliki pilihan untuk mengkonversi sampai Anda berusia 60 atau 65. Selain itu, pastikan Anda diberi pilihan beberapa jenis kebijakan yang dapat pindah ke, lebih banyak lebih baik.

Tip terakhir - memilih broker asuransi jiwa Anda percaya:

Meskipun tidak selalu berdampak pada jenis kebijakan Anda memilih untuk membeli, hubungan dengan broker Anda sangat penting dalam merasa nyaman dengan polis asuransi jiwa yang Anda beli dan informasi yang Anda terima.

Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi jiwa, atau untuk mendapatkan penawaran, kanetix.ca?? S asuransi jiwa kutipan perbandingan layanan menyediakan kutipan online instan dari beberapa perusahaan yang paling diakui dan dipercaya Kanada asuransi jiwa.
ife Asuransi Masalah: Masalah Kebijakan Anda Dijawab

Dengan Megan Mahan
Iklan oleh Google
Google Apps Google Mail, Kalender & Docs untuk usaha kecil. Sign Up Now!
pergi ke google dot kom  / apps
'+' The Philips Proyek Ikuti bagaimana ide-ide Anda untuk meningkatkan kualitas hidup menjadi kenyataan!
pergi ke yourhealthandwellbeing.asia / ID
Merencanakan Masa Depan Anda Pelajari Tentang Perlindungan Keuangan Untuk Masa Depan Anda. Info lebih lanjut Disini
pergi ke youtube dot kom  / kehidupanitu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar