Senin, 27 Agustus 2012

Karena stovetop merokok ditujukan untuk lambat

Karena stovetop merokok ditujukan untuk lambat, memasak tidak langsung, itu jauh lebih lambat daripada memanggang.

Istri koki saya terus menikmati merokok panas sebagai cara cepat dan menyenangkan untuk menambahkan rasa baru untuk semua makanan.

Kami telah menikmati makanan merokok kalkun, salmon, halibut dan permainan ikan, bersama dengan bahu babi bbq, sayuran brochettes, dan kami salah satu jenis yang merokok sup kalkun dari sisa kalkun. Dia juga menggunakan perangkat untuk sayuran uap dan ikan merebus.

Cameron kompor perokok dibangun dalam baja berat-gauge stainless, dengan ukuran yang cukup untuk merokok ikan utuh atau ham.

Ini memiliki cincin tarik baru untuk tutup untuk dengan mudah meluncur selama segel ketat, sehingga makanan akan merokok sempurna.

Fitur tambahan termasuk drip tray dengan loop pada setiap ujungnya untuk mengangkat lebih mudah, rak, dan menangani ditarik untuk penyimpanan.

Chip kayu diukur untuk memberikan hasil yang sempurna setiap waktu, dan petunjuk lengkap dan resep yang di bungkus tas perokok.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat menggunakan kompor perokok Cameron dalam setiap sumber panas - kompor gas atau listrik, arang, gel, meths dan pembakar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar